Bhabinkamtibmas Cikundul, Blusukan ingatkan warga masyarakat tentang protokol kesehatan pada PPKM Level 3 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. [Foto: Akoy Khoerudin]

Bhabinkamtibmas Blusukan dan Imbau PPKM Level 3 di Masyarakat

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertarikan Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Cikundul Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, blusukan dan melakukan himbauan protokol kesehatan ditengah-tengah lingkungan masyarakat, Kamis 9 September 2021.

Himbauan dilakukan, guna masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Sukabumi. Dengan begitu diharapkan masyarakat disekitar lingkungan dapat memahami dan tetap mematuhi Inmendagri Nomor 36 Tahun 2021 itu.

Baca juga:
Polres Sukabumi Tekan Prokes Bagi Pengunjung Wisata dan Pengelola

Blusukan dilakukan Bhabinkamtibmas, berharap masyarakat dapat mengetahui bahwa pandemi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dapat memahami. Maka dari itu pihaknya tetap menekankan masyarakat agar terus menjalankan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing ke RW an.

“Himbauan ini guna agar masyarakat tahu bahwa Kota Sukabumi masih pada Level 3. Jadi masyarakat diharapkan dapat menjaga kesehatan, imunitas tubuh, serta imun batin. Sebab, kesehatan lahir harus dibarengi kesehatan batin,” kata Bhabinkamtibmas Cikundul, AIPDA Gustri kepada lingkarpena.id Kamis (09/09/2021).

Dikatakan AIPDA Gustri, pada pelaksanaan PPKM pada Lavel 3 ini, mampu menerapkan disiplin kesehatan b

Baca juga:
Ini Tiga Kegiatan yang Dilarang Pada PPKM Level 4 di Kabupaten Sukabumi

Bagi masyarakat umum maupun aktivitas warung-warung disekitar warga yang terdapat kerumunan warga. Pihaknya menekan dan mengingatkan apa yang sudah menjadi aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah Kota Sukabumi sendiri melalui himbauan Kapolres maupun Walikota Sukabumi.

“Ini sudah merupakan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk terus mengingatkan warga masyarakat pada level 3 ini. Ya, kita berharap dengan masyarakat terus menerapkan disiplin protokol kesehatan pandemi ini segera bisa dilalui dengan cepat dan level di, Kota Sukabumi bisa ditekan turun,” pungkasnya.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan