Polisi dan TNI bersinergi sasar warga terdampak pandemi dan berikan sembako beras. [Foto: Ist]

Polisi dan TNI Bersinergi Sasar Warga, Apa yang Dilakukan Keduanya?

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMIPolres Sukabumi kembali menyalurkan paket sembako dan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/09/2021).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menjelaskan, ini merupakan kegiatan bakti sosial yang disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam membantu masyarakat Kabupaten Sukabumi ditengah masa pandemi Covid-19.

Baca juga:
Peringati Hari Jadi Ke-76, TNI AL, Korps Marinir Puslatpurmar 6 Antralina Gelar Vaksinasi dan Salurkan Sembako

“Ya ada bantuan paket sembako dan diberikan langsung kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sukabumi yang terdampak PPKM level 2 serta warga yang kurang mampu,” kata Dedy kepada wartawan, Sabtu, (11/09/2021).

Dalam penyaluran bantuan sembako, pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, serta selalu mengikuti peraturan yang ada di saat PPKM level 2.

“Kalau tidak penting sekali tetap di rumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM level 2,” ujarnya.

Baca juga:
Wow! Penerima KKS Baru, Dapat 5 Paket Sekaligus Bulan Ini, Simak Apa Saja

Saat dilakukan penyaluran sembako, salah satu warga yang mendapat bantuan mengatakan, sangat berterimakasih kepada pihak Polres Sukabumi dan TNI atas kepeduliannya kepada warga yang terdampak PPKM level 2 atas bantuannya.

“Terimakasih bapak-bapak TNI-Polri yang sudah memberikan bantuan ini. Bantuan sangat bermanfaat bagi kami pada situasi pandemi ini. Tentunya kebaikan ini pasti ada timbal baliknya,” terangnya.

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin
Sumber: hum/polres smi

Tinggalkan Balasan