Ketua Umum pusat Ganjarist Mazdjo Pray saat mendeklarasikan Ganjar Pranowo di Pilpres nanti. [Foto: Lap]

Relawan Ganjarist Sukabumi Raya Deklarasikan Ganjar Pranowo Untuk RI 1

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Organisasi relawan Ganjar Pranowo menggelar deklarasi Ganjarist Sukabumi Raya, sekaligus peresmian organ sayap khusus dari para penggemar motor di Sukabumi.

Deklarasi dihadiri langsung oleh ketua umum Ganjarist pusat, Mazdjo Pray bersama para pengurus pusat dan Ketua Umum Ganjarist Sukabumi Raya Irwan, yang dilaksanakan di Kalandra Cafe dan Resto, di Jalan Raya Karangtengah Km 14 Sukabumi, Sabtu (11-09-2021).

Pada deklarasi ini juga diikuti para relawan Ganjarist yang hadir dari beberapa daerah diantaranya, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bogor, Sukabumi, Bekasi, Tanggerang dan Bandung.

Baca juga:
60 Yatim Mendapat Santunan dari Para Kurir Komunitas dan Relawan Sukabumi

Ditempat saat dilaksanakan deklarasi terselip kegiatan mulia yang merupakan pemberian santunan kepada masyarakat secara simbolis. Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Umum Ganjarist Mazdjo Pray yang disaksikan peserta yang hadir di kegiatan tersebut.

“Deklarasi organisasi ini tiada lain merupakan guna mendorong Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 nanti,” kaya Mazdjo Pray, kepada wartawan, Minggu (12/09/2021) di lokasi deklarasi.

Dikatakan Mazdjo, pada deklarasi ada beberapa visi dan misi dari Ganjarist yang dibacakan. Pada prinsipnya Ganjarist sama dan sebangun guna mengawal kinerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hingga akhir periode 2024. Kehadiran pada deklarasi ini sekaligus mensosialisasikan hasil kerja Ganjar Pranowo dari Jawa tengah ke seluruh masyarakat di tanah air bahkan hingga ke pelosok Negeri.

Baca juga:
DPP KNPI: Tolak Isu Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Hingga 2027

“Kelemahan dari Ganjar Pranowo ini sendiri hanya satu yaitu, dalam segi keterkenalannya oleh masyarakat Indonesia yang masih minim dibanding kandidat yang lain. Maka dari itu melalui ganjarist ini, Saya selaku ketua umum Ganjarist pusat akan bergerak cepat dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Indonesia,” terang Mazdjo.

Mazdjo menambahkan, Ganjarist merupakan relawan modern yang nanti kedepan akan mengakomodir keperluan dari masyarakat maupun anak-anak muda milenial dengan memberikan wadah komunitas. Sebagaimana seperti yang telah diresmikan hari ini, diantaranya komunitas ‘Semoga’ (senang motoran Ganjarist) dan komunitas MG (Emak-Emak Ganjarist).

“Dengan adanya deklarasi ini berharap tentunya akan membuka masyarakat bahwa di ajang Pilpres nati, kita tidak ingin disodorkan calon-calon yang sebelumnya. Mulai dari sekarang kita berstrategi melalui Ganjar Pranowo dengan wajah baru di Pilpres 2024 nanti,” pintanya.

 

 

 

Reporter: Lap
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan