Pisah dan Sambut pejabat Camat Kecamatan Purabaya, Senin, (13/09/2021). [Foto: Ram]

Pisah Sambut Camat Purabaya Sukabumi, Ini Pesan Keduanya

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Pisah dan sambut pejabat Kecamatan dan Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi berjalan penuh khidmat, Senin (13/09/2021).

Hadir dalam acara pisah sambut anggota DPRD dari Fraksi PKS Kabupaten Sukabumi Ai Sri Mulyati, Kapolsek Purabaya Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar, Danposramil Purabaya Pelda Endang Suherman, Kepala UPTD Puskesmas Purabaya Aden Aulia Rahman dan Kepala Desa Se-Kecamatan Purabaya.

Camat baru Mulyadi, yang sebelumnya menjabat Camat Bojonggenteng menggantikan Camat Purabaya lama Nunung Nurhayati, yang beralih tugas ke Kecamatan Sukabumi. Sementara itu, pada jabatan Sekcam, Sri Yuliani, menggantikan Drs. Ema Maria, yang beralih tugas ke Kecamatan Nyalindung.

Baca juga:
Tiga Nyawa Selamat dari Amukan Api di Purabaya, Ini Penyebabnya!

Pada sambutannya Nunung Nurhayati menuturkan, ucapan terimakasih kepada unsur Muspika yang telah membantu ia selama menjabat sebagai Camat Purabaya. Selain itu Nunung meminta maaf sebagai manusia biasa dirinya tidak luput dari kesalahan dan kekurangan selama menjabat sebagai Camat Purabaya kepada unsur Muspika, para Stakeholder juga seluruh warga masyarakat Purabaya.

“Selama saya menjabat sebagai Camat Purabaya tentunya banyak momen yang sungguh luar biasa. Terutama saya ucapkan terima kasih kepada Muspika, para Kepala Desa hingga unsur-unsur lainnya yang telah bersinergi,” tutur Nunung.

Nunung juga mengucapkan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat, para tokoh-tokoh di Kecamatan Purabaya yang selama dirinya menjabat terus mendukung kegiatan dan program Pemerintahan Kecamatan Purabaya dengan secara baik.

Sementara di kesempatan yang sama Mulyadi Camat Purabaya yang baru menambahkan, niatnya melanjutkan hal yang baik yang sudah dilaksanakan Camat Purabaya sebelumnya. Mulyadi menyampaikan ada langkah-langkah kerja yang dipersiapkan kedepan yang akan disampaikan dalam rapat koordinasi.

Baca juga:
Korban Meninggal Dunia Insiden Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Salah Satunya Warga Purabaya Sukabumi

“Ya, tentu melanjutkan pemerintahan yang sudah dilaksanakan oleh Camat Purabaya sebelumnya. Pastinya ada langkah-langkah kerja yang sudah di persiapkan untuk kedepan yang akan di sampaikan nanti dalam rapat koordinasi,” terang Mulyadi.

Mulyadi berharap dukungan kepada pemerintah Kecamatan Purabaya dari seluruh lapisan masyarakat dalam melaksanakan jabatan sebagai Camat Purabaya yang baru sangat diharapkan.

“Saya mengharapkan dukungan penuh dari semua pihak, baik dari jajaran Muspika juga seluruh lapisan masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Camat Purabaya kedepan yang baru agar lebih baik lagi,” tambahnya.

 

 

Reporter: Ram
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan