Salah satu siswa Yasti saat mendapatkan vaksinasi petugas kesehatan. [Foto: Ist]

Polres Kota Terus Genjot Vaksinasi Pelajar, Sekarang Giliran Yasti Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Yayasan Tarbiyah Islamiyah Sukabumi bekerjasama dengan Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota dan Puskesmas Kecamatan Cisaat selenggarakan vaksinasi bagi siswa Madrasah Tsanawiyah Yasti 1 di komplek perguruan Yasti, Jalan Veteran Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut rencananya dilakukan selama 2 hari dan diikuti oleh 400 siswa madrasah Tsanawiyah di setiap harinya. Seperti yang disampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Yasti 1, Yosef Ismatullah kepada awak media.

Baca juga:
Pangdam III/Siliwangi: Vaksinasi Bagi Pelajar Harga Mati

“Hari ini kami, perguruan Yasti mengadakan vaksinasi untuk siswa Mts. Yasti yang jumlah siswanya kurang lebih sekitar 885. Tetapi ini adalah tahap pertama, mungkin sejumlah 400 orang, dan sebagian dilanjutkan besok, lusa dan selanjutnya,” ujar Yosef kepada wartawan.

“Mohon do’a restu kepada seluruh warga masyarakat, mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar,” pungkasnya.

Baca juga:
600 Siswa SMAN 2 Kota Sukabumi Jadi Target Polisi, Simak Faktanya!

Kegiatan vaksinasi bagi pelajar sekolah merupakan salah satu hal penting untuk memperlihatkan bentuk keseriusan pihak sekolah yang menyelenggarakan pembelajaran secara tatap muka.

Selain itu, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya pihak sekolah dalam mendukung capaian presentase vaksinasi serta mewujudkan herd immunity di kalangan pelajar.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta smi

Tinggalkan Balasan