Proses vaksinasi merdeka serentak Polres Sukabumi, Aman Halal dan Berkualitas, Rabu (22/9/2021). [Foto:Ist]

29 Polsek Polres Sukabumi Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak: Dedy: Vaksin Terbukti Aman, Halal, dan Berkualitas

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Polres Sukabumi kembali menggelar vaksinasi merdeka covid-19 secara gratis dan serentak kepada warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/09/2021).

Vaksinasi yang digelar Polres Sukabumi kali ini mengusung tema vaksinasi merdeka secara serentak di 96 titik di Seluruh Indonesia.

Polres Sukabumi sendiri melaksanakan vaksinasi mereka di klinik Pratama Polres Sukabumi di jalan Bhayangkara Aspol Polres Sukabumi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Selain itu juga dilaksanakan di 29 Polsek jajaran yang menggandeng Puskesmas setempat.

Baca juga:
Jelang PTM Puslatpurmar 6 Antralina Gelar Vaksin Sekolah di Kota Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas IPDA Aah Saepul Rohman menyatakan, bahwa program vaksinasi merdeka secara serentak di 96 titik di Indonesia dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi secara Nasional termasuk di wilayah hukum Polres Sukabumi.

“Kita menargetkan lebih dari 1000 orang dapat di vaksin dalam kegiatan vaksinasi merdeka hari ini,” seperti yang ditirukan kasi Humas Polres Sukabumi kepada awak media, Rabu (22/9/2021).

Dikatakan Aah, seluruh masyarakat baik pelajar maupun santri yang memenuhi syarat baik cukup usia dan lolos screening kesehatan dapat mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka secara serentak.

Baca juga:
Sy Zainal: Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMP Negeri 10 Kota Sukabumi

“Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi merdeka ini, kami berkoordinasi dengan Dinas kesehatan Kabupaten Sukabumi dan Kodim, baik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi,” terang Aah.

Kapolres Sukabumi berharap warga masyarakat Sukabumi mau mengikuti vaksin karena vaksin covid-19 terbukti aman, halal dan berkualitas.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polres

Tinggalkan Balasan