Tim SAR Gabungan saat evakuasi, jenazah Dias dari perahu, Kamis (23/9/2021) pagi. [Foto: Ist]

Jasad Dias, Korban Tenggelam di Pantai Citepus Palabuhanratu 4 Hari Lalu Ditemukan

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Pencarian korban laka laut selama empat hari membuahkan hasil. Korban tenggelam akibat terseret ombak wisatawan asal Cibadak, kabupaten Sukabumi ditemukan sudah tak bernyawa.

Dias yang tenggelam di Pantai Citepus, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ditemukan pada Kamis pagi (23/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Baca juga:
Laka Laut: Berniat Menolong Malah Hanyut, Dias Belum Ditemukan

Pencarian korban tenggelam dilakukan tim gabungan Satpol Air Polres Sukabumi, SAR dan para relawan lainnya. Jasad Dias ditemukan di perairan Istiqomah dengan jarak ratusan meter dari titik korban terseret arus ombak.

“Sudah ditemukan, tadi sekitar pukul 09:00 WIB pagi. Jasad Dias ditemukan di Pantai Istiqomah tidak jauh dari jarak waktu terseret ombak,” ujar Kasatpol Air AKP Tri Andri Affandi kepada lingkarpena.id Kamis (23/9) siang.

Baca juga:
Pencarian Korban Tenggelam Pantai Citepus Hari Kedua, Belum Ditemukan

Diketahui korban tenggelam di Pantai Kebon Kalapa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, pada 19 September 2021 kemarin. Saat itu korban bersama dua orang temannya berikut orang tuanya sedang bermain di pantai.

“Jenazah Dias sudah dievakuasi, mungkin segera diserahkan terhadap pihak keluarga pada hari ini juga. Kami menghimbau kepada para wisatawan yang berkunjung agar memperhatikan keselamatan saat berenang di pantai,” terang Tri Andri Affandi.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polres

Tinggalkan Balasan