Bentrokan Ormas kembali terjadi di Sukabumi Jawa Barat Minggu (26/9/2021) 1 (satu) korban meninggal dunia. [Foto: Ist]

Bentrok Ormas Kembali Terjadi di Sukabumi, 1 Orang Tewas

KABUPATEN SUKABUMI PERISTIWA
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Dua Kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Sukabumi kembali bentrok pada Minggu (26/9/2021). Dikabarkan 1 (satu) orang dari salah satu ormas meninggal dunia dalam bentrokan tersebut.

Belum diketahui penyebab bentrokan yang terjadi pada kedua ormas itu. Diketahui dalam video yang beredar luas di jejaring sosial Whatsapp, bentrokan kedua ormas terjadi di wilayah Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Aksi Unras Mahasiswa di Sukabumi Dihalau Polisi

Berdasarkan informasi yang di himpun redaksi lingkarpena.id, bentrok kedua ormas merupakan ormas Pemuda Pancasila (PP) dan ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten wilayah Sukabumi dan Cianjur.

Belum diketahui penyebab dari akar masalah bentrokan kedua kubu ormas itu. Namun dikabarkan 1 orang dari salah satu ormas telah memakan korban jiwa. Sementara, diketahui dari video yang beredar Sekretariat dari salah satu kubu ormas di bakar lawan bentrokan.

Baca juga:
ABK Nelayan Meninggal Saat Perjalanan Pulang Melaut, Ini Kata Kasatpol Air Polres Sukabumi

Informasi bentrokan kedua ormas tersebut, masih dalam pencarian informasi yang valid. Sementara, Kapolsek Sukalarang saat dikonfirmasi masih belum bisa terhubung dengan telepon seluler nya hingga berita ini ditayangkan.

Dikabarkan Kapolres Sukabumi Kota saat ini menuju lokasi dimana terjadi bentrokan antara kedua ormas.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan