Salah satu Juru Parkir yang mendapatkan perhatian Satlantas Polres Sukabumi Kota, di Jalan Suryakencana, Cikole, Rabu (29/9/2021). [Foto: Ist]

Juru Parkir dan Petugas Kebersihan di Jalan Suryakencana Dapat Perhatian Satlantas Polres Sukabumi Kota

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada sejumlah petugas juru parkir dan petugas kebersihan, Rabu 29 September 2021 pagi.

Juru parkir dan petugas kebersihan penerima bansos tersebut, merupakan yang tengah beraktifitas di kawasan Jalan Suryakencana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Baca juga:
Polisi Salurkan Bansos untuk Guru Ngaji di Warudoyong Kota Sukabumi

“Alhamdulillah hari ini kami, Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota bisa berbagi dengan masyarakat. Iya, tadi membagikan paket sembako kepada beberapa juru parkir dan petugas kebersihan,” ujar PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Aiptu Dodi Iskandar kepada awak media.

Dikatakan Dodi, kegiatan pembagian sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Sukabumi Kota terhadap masyarakat yang betul-betul membutuhkan pada situasi pandemi covid-19.

Baca juga:
Pemuda Pancasila Ranting Datarnangka Sagaranten, Galang Donasi Bantu Korban Kebakaran

“Kegiatan ini kami lakukan saat kami berpatroli untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di sekitar Jalan Surya Kencana Cikole Sukabumi,” bebernya.

Sebanyak 7 paket sembako dibagikan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya para Juru Parkir dan Petugas Kebersihan di kawasan Jalan Suryakencana Cikole Sukabumi itu sebagai penerimanya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan