Kapolsek Palabuhanratu KOMPOL Mangapul Mangunsong saat melakukan woro-woro di pasar modern Palabuhanratu, Senin (11/10/2021). [Foto: Ist]

Pengunjung Pasar Semi Modern Palabuhanratu Digiring Kapolsek, Cek Faktanya!

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kepolisian Sektor Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi melakukan woro-woro dengan menggunakan alat pengeras suara (toa) Senin (12/10/2021) siang.

Hal itu langsung dilakukan oleh Kapolsek Palabuhanratu KOMPOL Mangapul Mangunsong bersama tim satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu dengan menyisir Pasar Semi Modern.

Baca juga:
Berada di Level 2, Kondisi Pasar Semi Modern Cibadak Sukabumi Mulai Menggeliat

Pada kegiatan yang dilakukan secara keliling itu, Kapolsek menghimbau para pengunjung pasar agar mengikuti kegiatan vaksinasi yang telah disediakan Puskesmas Palabuhanratu yang di gelar di halaman Pasar Semi Modern Palabuhanratu itu.

“Kami targetkan para pedagang, pengunjung pasar dan sopir angkot yang belum divaksin untuk mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini,” ungkap Kapolsek Palabuhanratu kepada awak media, Senin (11/10) di lokasi Pasar.

Baca juga:
Humas Polda Jabar: Wisatawan Pantai Palabuhanratu Mesti Jaga Prokes di Masa PPKM

Dikatakan Kapolsek, vaksinasi selain dilaksanakan di Pasar Palabuhanratu Satgas PPKM Mikro Kelurahan Palabuhanratu yang didampingi Bhabinkamtibmas AIPDA Deden Sun Gari dan Panit II Binmas AIPDA Taufik Hadiyanto melaksanakan vaksin untuk para lansia secara door to door.

Ditambahkan, Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman, pada pemberlakuan PPKM level 3 di Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah telah menginstrusikan para Kapolsek dan jajaran untuk tetap meningkatkan angka pencapain vaksinasi covid 19 di wilayahnya masing-masing.(*)

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan