Keluarga Tersangka Pembegalan di Tambelang Bekasi, Gugat Praperadilan

lingkarpena.id, BEKASI – Belum lama ini santer penangkapan begal yang terjadi di Jalan Raya Sukaraja RT 002/003 Desa Sukaraja Kecamatan Tambelang Bekasi Jawa Barat, yang mengakibatkan korban Darusman Ferdiansyah kehilangan motornya.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke pihak Polres Metro Bekasi sebagaimana laporan polisi no: LP/365/13-TL/K/VII/2021/Polres Metro Bekasi / Polda Metro Jaya Atas nama korban Darusman Ferdiansyah.

Baca juga:  Di Kota Bekasi, Warga Transgender Boleh Rubah Identitas KTP

Dari laporan tersebut pihak kepolisian Polres Metro bersama jajaran Polsek Tambelang telah melakukan penangkapan terhadap AR, RP, MR dan MF yang diduga kuat sebagai pelaku.

Namun, dari hasil penangkapan tersebut pihak keluarga tersangka merasa mereka bukanlah para pelaku dari kejahatan yang ditujukan atas laporan korban.

“Mereka anak-anak kami yang keseharian nya beraktifitas sebagai guru ngaji. Sangat tidak mungkin mereka melakukan kejahatan itu,” sangkal Rusin selaku orang tua tersangka kepada media Rabu, 8 September 2021 kemarin.

Baca juga:  Ketum Benny Rhamdani: Brikade98 Tidak Akan Kompromi dengan Terorisme dan Jaringannya
Baca juga:
Ditemukan Berlumuran Darah, Diduga Tukang Ojek Menjadi Korban Begal

Disamping itu kata Rusin, mereka dari salah satu anak yang ditangkap merupakan sebagai guru ngaji yang mengajarkan anak-anak di kampung dimana pelaku tersangka tinggal.

Pos terkait