Lubang Menganga di Ruas Jalan Cirendeu – Karangtengah Membahayakan Pemotor

Lubang menganga dengan lebar 30 cm dengan kedalaman 40 cm, di ruas jalan Cirendeu - Karangtengah, sangat membahayakan pengguna jalan.| Foto: Rudi Tanjung

LINGKARPENA.ID | Sejumlah pengendara yang melewati jalan Cireundeu-Karangtengah tepatnya ketika melintasi jalan Palasari, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, harus extra hati-hati jika tak ingin mengalami kecelakaan.

Berdasarkan pantauan Lingkarpena.id saat melewati jalan yang menghubungkan antar dua kecamatan Cibadak dan Kecamatan Nagrak, terdapat kerusakan dengan lubang terbuka di tengah jalan selebar 30 centimeter dengan kedalaman sekitar 40 centimeter. Tentu saja hal ini dapat membahayakan para pengguna jalan terutama roda dua.

Baca juga:  PT GMB Santuni 80 Anak Yatim di Pondok Pesantren Al-Anwar Cihaur, Simpenan

Menurut salah satu pengguna jalan Ujang Sopandi (28) pengendara roda dua dilokasi jalan tersebut mengatakan, lubang yang ada di jalan ini posisinya sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

“Pagi tadi saya saat saya melewati jalan ini, perasaan belum ada lubang, tapi saat saya pulang kerja ada lubang yang terbuka cukup lebar. Ini sangat membahayakan para penguna jalan terlebih pada malam hari,” kata dia, Selasa (28/06/2022) sore.

Pos terkait