Marwan Hamami Tegaskan, Nama-nama Calon Golkar untuk Pilkada Sesuai Hasil Pleno

Drs. H Marwan Hamami Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | H Marwan Hamami Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi memberikan penegasan terkait isu liar yang berbeda terkait nama-nama calon kepala daerah yang diusung Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Secara tegas Marwan Hamami mengatakan, hanya ada dua nama yang direkomendasikan untuk nanti di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nopember 2024 mendatang.

“Saya tegaskan, tolong ya disampaikan oleh teman-teman media, jangan sampai di lapangan membuat publik bingung. Partai Golkar Kabupaten Sukabumi itu hanya mengusungan dua nama. Itu hasil pleno waktu lalu. Kedua nama itu Asep Japar (Asjap) dan Unang Sudarma untuk masuk Pilkada,” tegas Marwan kepada awak media di Gedung Pusbangda’i, Kompleks Asrama Haji, Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/3/2024) kemarin.

Baca juga:  Bupati Marwan Apresiasi Masyarakat dan Penyelenggara Pilkades Serentak 2023

Marwan menjelaskan, proses pencalonan pilkada tidak berjalan sendiri dan ada aturan tersendiri. Jika muncul secara tiba-tiba ada SK penetapan dengan nama lainnya, maka itu tidak benar dan bisa saja itu ada rekayasa oknum dari pengurus partai.

“Saya kan bilang itu adalah oknum pengurus partai. Karena, hasil plenonya bukan begitu. Jadi masyarakat jangan sampai seperti hari ini bingung, kok Golkar ada 3 ada 4 dan seterusnya. Hari ini yang jelas, hasil dari pleno partai Golkar di Kabupaten Sukabumi dan turun surat dari DPP dsn itu tidak sesuai,” terang Marwan.

Baca juga:  Resmi Ditutup, KPU: 16 Parpol Resmi Mendaftar

“Ya harusnya nama orang yang tercantum dari surat SK itu mau intropeksi diri. Kenapa dan harusnya bertanya, kenapa nama saya dicantumkan atau dimasukan? Karena saya tidak akan ikutan dari partai Golkar,” tandasnya.

“Begitu gambarannya ya. Dan tolong sampaikan, bahwa Golkar berdasarkan hasil pleno hanya mengusung dua orang. Tidak ada nama yang lain, selain Asep Japar dan Unang Sudarma,” pungkas Marwan.

Baca juga:  Silaturahmi DPC PKB Kota Sukabumi, Jalan Santai hingga Bagi-bagi Hadiah

Pos terkait