Polsek Cibadak Pastikan Stok Migor Masih Aman

Sektor Kepolisian Cibadak Polres Sukabumi pastikan stok minyak goreng dan curah di wilayah hukumnya masih relatif aman hingga hari kedua Ramadhan, Senin (04/4/2022).| Foto Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi melakukan monitoring ketersediaan minyak goreng dan harga di beberapa swalayan,grosir dan toko-toko masih terkendali aman.

Dihari kedua pada awal bulan Suci Ramadhan ini aparat Polsek Cibadak Polres Sukabumi terus memonitor ketersedian bahan makanan pokok terutama soal minyak goreng tersebut.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Cibadak Kompol Maryono tadi pagi usai melakukan monitoring kepada sejumlah media melalui Kasi Humas Polres Sukabumi.

Baca juga:  Aiptu Ayi Harun Naik Satu Tingkat, Polsek Cibadak Terima Penghargaan Capaian Tertinggi Vaksinasi, AKBP Dedy: Berikan Penghargaan

“Saya dengan pa Kanit Reskrim turun langsung ke pasar guna memantau kondisi stok minyak goreng terkini,” papar Maryono, Senin (04/04/2022).

Disampaikan Maryono dari hasil pengecekan ketersedian Stok Minyak Goreng yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi, melalui Toko Alfamart Cipanas, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan dan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi sebagai berikut;

Baca juga:  Miras Bermerek Disita Petugas di Sebuah Villa di Kawasan Wisata Sukabumi, Pengunjung Dilakukan Test Urin

Untuk ketersedian Stok : 105 pcs minyak kemasan/Curah kemasan dengan harga beli  Rp. 24.000 per 1 liter dan untuk harga Jual Rp. 25.900 per 1 liter.

Sedangkan untuk minyak goreng jenis curah dari distributor Panamas Cibadak masih tersedia 7000 kilogram dengan harga Rp. 12.600,-/liter.

Pos terkait