Kebakaran yang terjadi tempat perbaikan kapal di dermaga Palabuhanratu.

Si Jago Merah Membakar Tempat Perbaikan Kapal di Dermaga Palabuhanratu 

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiKebakaran tempat perbaikan kapal (docking) di komplek dermaga Palabuhanratu, Jalan Siliwangi Kelurahan Palabuhanratu Kecamatana Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/06/2021).

Api yang belum diketahui dari mana sumbernya ini, awal diketahui pada pukul 23.30 WIB oleh masyarakat sekitar. Lalu mereka melaporkan kejadian ini ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi dan instansi terkait lainnya.

Baca juga:   Pabrik Kayu Kebakaran Diduga Penyebabnya Over Heat Mesin Open 

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi dibantu jajaran dari Polsek Palabuhanratu, SatPol PP, Siberu Team dan warga sekitar, dengan menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api, Minggu sekitar pukul 00.10 WIB.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani menerangkan dalam laporan tertulisnya bahwa tidak ada korban luka dan jiwa dalam kejadian ini dan taksiran kerugian masih dihitung oleh petugas BPBD.

Baca juga:   Buang Puntung Rokok ke Atas Kasur, Penginapan di Pantai Citepus Hangus Terbakar

“Sumber api masih dalam penyelidikan petugas begitu juga data dari nilai kerugian, saat ini belum bisa dilaporkan secara rinci, jadi laporannya bersifat sementara,” ujar Anita kepada lingkarpena.id

Anita menambahkan jika nanti ada perkembangan informasi selanjutnya, akan dilakukan update secara berkala termasuk apabila terdapat laporan tambahan.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan