Asda 1 Pekot Sukabumi Tinjau Hasil Pelaksanaan P2RW

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Andri Firmansyah, bersama Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Ratna Hermayanti, beserta jajaran aparatur lainnya tengah melakukan peninjauan hasil pelaksanaan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi, Andri Firmansyah, bersama Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Ratna Hermayanti, beserta jajaran aparatur lainnya melakukan peninjauan hasil pelaksanaan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) diberbagai lokasi di tujuh kecamatan.

Peninjauan program P2RW tersebut seperti yang dilakukan di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi pada Rabu 22 November 2023 kemarin.

Baca juga:  Yayasan Lentera Qolbu Amanah, Kembali Santuni 1.000 Yatim di Sukabumi

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi mengungkapkan, peninjauan yang dimulai sejak tanggal 20 November 2023 itu dilakukan untuk memilih hasil pelaksanaan P2RW terbaik yang akan menempati peringkat tiga besar ditingkat kota sukabumi.

Dari berbagai lokasi yang telah ditinjau, ia sangat mengapresiasi pelaksanaan P2RW yang dilakukan oleh masyarakat. Karena dalam realisasinya pelaksanaan P2RW didukung pula oleh dana swadaya masyarakat.

Baca juga:  Hari Perhubungan Nasional 2022 Tingkat Jabar, Diperingati di Lapang Merdeka Kota Sukabumi

“Saya kira sudah bagus ya, P2RW ini bentuknya stimulan dan saya melihat banyak juga swadaya dari masyarakat,” terang Andri.

Adapun saat ditanya mengenai respon terhadap aspirasi masyarakat yang menginginkan kenaikan besaran dana P2RW, ia menjelaskan, usulan tersebut telah diajukan.

Namun hal ini menurut Andri terlebih dahulu akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan Pemerintah Kota Sukabumi.

Baca juga:  Pesulap Merah Vs Debus Banten di Semarak Kemerdekaan Situgede Ngahiji Kota Sukabumi

“Ya, jika usulannya sih sudah. Tapi kan, kami melihat dulu kemampuan keuangan yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Sukabumi ini nantinya,” pungkasnya.**

Pos terkait