Final Turnamen Bogorindo Cup, Digelar di Lapang Yon Armed 13 Cikembar

Ketua Panitia turnamen Sepak Bola PT Bogorindo Cup, Iqbal saat memberikan hadiah secara simbolis kepada perwakilan pemenang, Ahad (28/8) di Lapang Armed 13 Nanggala Cikembar Sukabumi.| Rudi Tanjung

LINGKARPENA.ID | Turnamen PT Bogorindo Cup 2022 secara resmi di tutup pada Ahad 28 Agustus 2022. Kegiatan final sepak bola digelar di Lapangan sepak bola Yon Armed-13 Nanggala, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabum, sore tadi.

Turnamen Bogorindo Cup sebelumnya dilaksanakan di Lapang Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak. Dengan para peserta pertandingan yang diikuti dari masing-masing setiap ke RW an yang ada di Desa Tenjojaya. Turnamen ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun.

Baca juga:  KOK Gunungguruh Seleksi Atlet Jelang Porkab Sukabumi

Menurut Iqbal, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan, PT Bogorindo Cup selaku Sponsor tunggal mengadakan dua kegiatan turnamen antar ke RW an tersebut. Turnamen olahraga ini antara lain Bola Voli dan Sepak Bola khusus antar ke RW an Desa Tenjojaya sebagai ajang silaturahmi antar warga dan perusahaan sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Pos terkait