Pengendara Motor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon di Jalan Raya Cikidang

Pengendara roda dua tertimpa pohon di jalan Cikidang dan meninggal dunia di tempat, Selasa 15 November 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi AKP Aah Hermawan, secara spontan langsung turun tangan mengevakuasi mayat korban pohon tumbang di Jalan Coblongan Kampung Cipetir, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa pohon tumbang terjadi pada Selasa (15/11/22) sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi. Akibatnya satu pengendara roda dua meninggal dunia tertimpa pohon tersebut.

Baca juga:  Lapas Warungkiara Gelar Upacara Hari Bela Negara

Diketahui korban bernama Herman (47) warga Desa Tamansari Bogor. Pagi itu korban sedang melintas di jalan Coblong Cikidang. Kemudian tiba-tiba ada pohon tumbang dan menimpa motor korban sehingga ia meninggal di tempat.

“Saya berinisiatif dibantu anggota TNI dan masyarakat mengangkat korban yang sudah meninggal. Korban kami pindahkan dari tengah jke pinggir jalan sambil menunggu proses evakuasi dari pihak Puskesmas,” kata AKP Aah Hermawan kepada awak media di tempat kejadian.

Pos terkait