Kecelakaan truk engkel di Tegalbuleud.

Diduga Akibat Mengantuk Truk Tabrak 2 Motor, 1 Korban Meninggal

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Sebuah truk engkel penarik pasir menabrak dua pengendara sepeda motor dan seruduk rumah warga di Kampung Talanca DesaTegalbuleud Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/04/2021).

Menurut Diki salah seorang saksi mata yang ada di lokasi menuturkan kronologisnya kepada wartawan,  kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Baca juga:   Tronton Tabrak Kios Rokok dan Pagar Pembatas, Sopir Meninggal di Tempat

“Truk engkel tersebut berjalan dengan kencang dan terlihat oleng mungkin sopirnya mengantuk lalu menabrak 2 pengandara motor yang sedang beriringan, tadinya mau menghindar ternyata menyeruduk rumah,” ujar Diki, Kamis (29/04/2021).

Ia menambahkan pada kejadian itu 1 orang korban pengendara motor meninggal di lokasi atas nama Agus alias Cahyo dengan luka benturan di kepala, sedangkan korban yang lainnya, 1 orang mengalami patah tulang atas nama Asep, sementara korban yang satu lagi bernama Egi mengalami luka berat di dada dan hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampang kulon.

Baca juga:   Laka Lantas di Ciracap Menyebabkan 3 Orang Luka dan 1 Korban Meninggal

Ketiga orang korban baik yang meninggal maupun yang mengalami patah tulang serta yang mengalami luka serius di dada merupakan warga Kecamatan Tegalbuleud.

Sementara itu 1 rumah, 2 sepeda motor, 1 truk engkel dan 1 kendaraan pribadi mengalami kerusakan yang cukup parah pada peristiwa ini.

 

 

Reporter:   Eka Lesmana

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan