Gerai Vaksinasi presisi Polres Sukabumi Kota di Auditorium BBPBAT Jalan Salabintana, Cikole, Kota Sukabumi. [Foto: Ist]

Targetkan 1000 Orang dalam Dua Hari, Ini Penjelasan Kabag SDM Polres Kota

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Kesekian kalinya Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat umum. Vaksinasi dilaksanakan di gedung Auditorium BBPBAT, Jalan Salabintana, Cimanggah, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (08/09/2021).

Gerai vaksinasi yang melibatkan personel Urkes Polres Sukabumi Kota dan sejumlah tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi tersebut melayani vaksinasi dosis ke-1 dan dosis ke-2 bagi warga Negara Indonesia dengan sasaran hingga 500 peserta.

Baca juga:
2000 Peserta Gerai Vaksin Polres Sukabumi Kota, Ini Kata Dr. Biantoro

Rencananya gerai vaksin yang diselenggarakan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut dibuka selama dua hari yaitu hari Rabu dan Kamis, 8 dan 9 September 2021.

“Alhamdulillah hari ini Polres Sukabumi Kota kembali membuka gerai vaksin presisi di gedung Auditorium BBPBAT Cikole Sukabumi selama 2 hari, yaitu hari ini dan kamis besok dengan sasaran 500 peserta vaksinasi di setiap harinya,” ujar Kabag SDM Kompol Suryo Wirawan kepada awak media.

Suryo menjelaskan, kegiatan gerai vaksin yang digelar selama dua hari tersebut melayani vaksinasi dosis ke-1 dan 2. Selain itu, vaksin terbuka bagi seluruh warga Negara Indonesia, baik itu warga Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Vaksinasi di Jabar Tak Proporsional, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Percepat Distribusi

Dikatakannya Kabag SDM Polres Sukabumi Kota itu, bahwa gerai vaksin Presisi yang diselenggarakan merupakan salah satu upaya jajaran Polres Sukabumi Kota untuk membantu guna memperkuat imunitas tubuh warga masyarakat melalui vaksinasi.

“Ya, kami imbau, kami ajak, seluruh warga masyarakat, ayo mari dukung upaya pemerintah dengan mendatangi puskesmas-puskesmas maupun gerai-gerai vaksin terdekat. Tetap patuhi protokol kesehatan, dan semoga pandemi ini bisa segera berakhir,” pungkasnya.

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan