AKBP Maruly Pardede, Pastikan Petugas Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 di Pospam Semua Siap

Polisi terus berjuang melerai kemacetan lalulintas yang hendak merayakan liburan Tahun Baru 2024 di sejumlah wisata di Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, memimpin pemeriksaan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 di wilayah Polres Sukabumi, pada Senin pagi, 25 Desember 2023.

Dalam kegiatannya itu, Kapolres memastikan semua personel yang bertugas di Pos Pengamanan semua dalam keadaan sehat dan siap menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.

AKBP Maruly Pardede dalam pelaksanaan pemeriksaan PosPas memberikan arahan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi keamanan masyarakat.

Baca juga:  Pra TMMD ke-110, Kodim Kota Sukabumi Bangun Jembatan di Desa Sundawenang

Ia menekankan pentingnya keterlibatan dan kerjasama antara personel untuk menjaga situasi yang kondusif selama Operasi Lilin Lodaya 2023 berjalan.

“Ketangguhan dan kedisiplinan kita dalam menjalankan tugas akan menjadi kunci keberhasilan operasi ini. Saya berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Sukabumi,” ujar Kapolres.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Jenguk Anak Pengidap Celebral Palsy di Warungkiara

Selain itu, Kapolres Sukabumi juga membuka saluran aduan masyarakat yang datang ke pos pengamanan. Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian siap menerima seluruh aduan dan keluhan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.

Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas, Kapolres Sukabumi juga memberikan petunjuk kepada personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas dengan cermat dan efektif.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Angkat Bicara soal Dugaan Penganiayaan Korban Salah Tangkap

Hal tersebut dilakukan kata Maruly, guna memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar wilayah operasi.

Dengan langkah-langkah ini, Kapolres Sukabumi bersama personelnya siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru, menciptakan suasana yang aman, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukabumi.

“Operasi Lilin Lodaya 2023 ini diharapkan dapat berjalan sukses dan memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga Sukabumi dan lainnya,” pungkasnya.**

Pos terkait