Petugas Pospam Ops Lilin Lodaya 2023 dapat Perhatian dari Ketua Cabang Bhayangkari

Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi, Ny. Monica Pardede saat memberikan tali asih di sejumlah Pos pam kawasan Palabuhanratu.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2023 pada libur Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, beserta Ketua Cabang dan jajaran Bhayangkari Sukabumi, memberikan perhatian kepada petugas Pos Pam di wilayah Palabuhanratu.

Dalam kesempatan itu Kapolres Sukabumi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran perjalanan selama Ops Lilin Lodaya 2023 sebagai langkah preventif.

Baca juga:  Sering Down, Pemdes Cibadak Minta Penambahan Tiang Listrik

“Kami terus memantau potensi risiko keamanan dan mengambil langkah-langkah proaktif dalam penanganannya,” ungkap Kapolres Sukabumi, kepada wartawan, Selasa 26 Desember 2023.

Dijelaskan Kapolres, kegiatan yang melibatkan pejabat utama Polres Sukabumi dan berbagai unit terkait ini juga menyoroti kehadiran dan keterlibatan langsung dalam memastikan pelaksanaan ibadah Natal berlangsung aman dan tenteram di wilayah Palabuhanratu.

Baca juga:  Sinergi Kapolres Sukabumi Bersama Forkopimcam Ciambar Atasi Stunting

Sementara itu, Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede pun turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ia turut berbagi dan menunjukkan empati kepada petugas yang berjaga di Pospam sekitaran Palabuhanratu.

“Kami berharap kehadiran bhayangkari ini dapat memberikan semangat kepada rekan-rekan yang berjaga dan menjadi bentuk dukungan kepada seluruh petugas di lapangan,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi itu.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi : Tak Ada Ruang Bagi Premanisme di Sukabumi

Diketahui Pos Pam yang dilalui dalam kegiatan tersebut antara lain Pos Pam Citepus, Pos Pam Cikakak dan Pos Pam Karang Hawu Cisolok.

“Ini merupakan komitmen kami untuk terus menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, serta berharap Ops Lilin Lodaya 2023 dapat berjalan sukses dan aman,” sambung Maruly lagi.**

Pos terkait