Brio dan Colt Diesel Adu Banteng di Jalan Sukalarang

Kendaraan Minibus Colt Diesel yang terlibat adu Banteng dengan Honda Brio terguling di Jalan Nasional Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Kamis (5/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Dua unit kendaraan mengalami adu banteng di Jalan Raya Nasional Sukabumi – Cianjur. Pristiwa terjadi tepatnya di depan Toko Berkah Panuju Kampung Pasekon RT.14/02 Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Kamis (5/5/22).

Berdasarkan keterangandari Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, insiden terjadi sekira pukul 10.30 WIB.

Baca juga:  Fortuner Hantam Roda Dua di Surade Sukabumi, Simak Apa yang Dialami Pengendara Motor?

Kecelakaan lalu lintas yang terlibat tabrakan yaitu Mitsubishi Colt diesel plat nomer B 9486 BXA yang dikemudian oleh Deden Nurdiansyah dengan mobil Honda Brio palt nomer D 1309 AIO dikendarai Handrian Ramadhan.

“Mitsubishi dari arah Kota Sukabumi menuju Sukalarang sedangkan Honda Brio melaju dari arah berlawanan, karena jarak terlalu dekat kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari dan terjadi tabrakan,” kata Jajat kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Pasir Penyebab Tergelincir Sepeda Motor di Tanjakan Rawa Uncal Berhasil Dibersihkan

Lanjut dia, akibat dari musibah kecelakaan kedua unit kendaraan mengalami kerusakan. Sementara kedua pengemudi kendaraan masing-masing engalami luka serius pada bagian kepala. Pengemudi langsung dilarikan ke klinik GEMA yang tidak jauh dari TKP, selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Hermina.

Pos terkait