Bupati, HUT Pramuka dan Hari Jadi Kab Sukabumi Penuh Makna

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyebutkan substansi Tema Peringatan HUT ke-61 Pramuka Dan Hari Jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi Saling Melengkapi karena didalamnya mengandung Tekad Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Tatanan Kehidupan yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Bupati dalam upacara memperingati HUT ke-61 Pramuka tingkat Kwarcab Kab. Sukabumi yang dilaksanakan di lapangan Dinas Pendidikan, Cikembar, Rabu (7/9/2022).

Baca juga:  Membawa Senjata Tajam Hendak Tawuran, Tiga Pelajar SMK di Sukabumi Diamankan Polisi

Bupati juga menyampaikan suka cita karena Organisasi Pendidikan Kepanduan Praja Muda Karana kini Genap Berusia 61 Tahun tak hanya itu Gerakan Kepanduan Di Bumi Indonesia telah berusia 110 tahun dan Teristimewanya Berada Dalam Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-152 Kabupaten Sukabumi.

Peringatan Hari Pramuka yang ke-61 mengusung tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”. Tema tersebut relevan bahwa Pramuka adalah wadah yang tepat untuk membina generasi bangsa yang berkepribadian tangguh, berbudi pekerti luhur, hidup dalam kerukunan, kompak serta senantiasa menjunjung kesatuan dan persatuan Indonesia.

Pos terkait