Cegah Aksi Tawuran, Polsek Caringin Lakukan Patroli Keliling Sweeping Pelajar

Aparat Kepolisian Sektor Caringin, Polres Sukabumi, Saat Melakukan Patroli Keliling Sweeping Pelajar di Wilayah Hukumnya, Jumat (14/10 /2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ciptakan lingkungan Ketertiban Umum (Kamtibmum) dan Keamanan serta Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Caringin Polres Sukabumi melakukan Patroli keliling di wilayah hukumnya, Jumat (14/10/2022).

Polsek Caringin yang di Komando oleh IPDA Sugiarto ini, telah melakukan patrolinya dengan cara berkeliling dengan menggunakan sepeda gunung. Ia bersama sejumlah anggotanya telah melakukan penyisiran di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamtibmum.

Baca juga:  Cara Gabungan Organisasi GABRUK KAMI Cegah Penyebaran Covid-19

“Sasaran dari kegiatan patroli dengan mengendarai sepeda petugas Polsek Caringin, adalah para pelajar yang kedapatan nongkrong diseputaran terminal Caringin kita Bubarkan,” kata IPDA Sugiarto kepada Lingkarpena.id

Lanjut dia, saat melakukan sweeping pada patroli sepeda itu, petugas kepolisian telah membubarkan secara paksa terhadap sejumlah pelajar baik pelajar dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun terhadap pelajar tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sederajat.

Pos terkait