Cooling System Jelang Pemilu 2024, Forkopimda Ajak Masyarakat Olahraga Senam Kebugaran

Forkopimda Kota Sukabumi bersama Dandim saat mengikuti Senam Kebugaran cooling system jelang Pemilu 2024.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Cooling System jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi, mengajak semua komponen masyarakat melaksanakan Olahraga Senam Kebugaran.

Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Makodim 0607 Kota Sukabumi di Jalan R.A Kosasih Desa/Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jumat (2/02/2024).

Informasi yang dihimpun dari Pengdim 0607 Kota Sukabumi, Serka Sugiono mengatakan, bahwa Olahraga tersebut dilakukan bersama unsur Forkopimda Kota Sukabumi dengan semua komponen masyarakat.

Baca juga:  Gunung Jayanti Terbakar, Kapolres Sukabumi bersama Dandim Siaga di Sini?

“Iya, dalam kegiatan tadi turut dihadiri oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Yudi Heriyanto, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan, Pejabat Wali Kota Sukabumi, Kusuma Hartadji, Ibu Persit Kartika Candra Kirana 0607 Kota Sukabumi dan diikuti sebanyak 150 personil beserta unsur masyarakat lainnya,” tulis Sugiono dalam keterangannya kepada Lingakarpena.id.

Baca juga:  Jelang Pencoblosan, Forkopimda dan Panwaslu Kota Sukabumi Gelar Apel Bersama

Lanjut dia, kegiatan tersebut dalam rangka Cooling System menjelang pemilu 2024 dan menjalin sinegritas dengan para Unsur Forkopimda Kota Sukabumi guna memelihara situasi Kamtibmas di Kota Sukabumi.

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi memelihara situasi Kamtibmas dengan menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Sukabumi serta pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024 yang tak lama lagi akan di mulai,” pungkasnya.

Baca juga:  KPU Kota Sukabumi Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

Pos terkait