Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, Tingkatkan Layanan Prima Ofline dan Online untuk Masyarakat

Pengurus dokumen kependudukan yang secara ofline di Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/10/22).| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Tingkatkan pelayanan prima untuk warga masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi, kini memiliki dua jenis pelayanan. Yakni, pelayanan secara langsung atau of line dan pelayanan online.

Hal tersebut disampaikan Kadisdukcapil Kabupaten Sukabumi, Amir Hamzah saat ditemui Lingkarpena.id di kantornya di Jalan Raya Cisaat, Selasa (11/10/22).

Amir Hamzah mengatakan, pelayanan online harus bisa menjadi primadona. Karena hal itu dianggap dapat memudahkan pelayanannya bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi saat ini.

Baca juga:  Wabup Iyos Berikan Penghargaan dalam Bimtek Penyaluran Dana Hibah Keagamaan

“Iya, seiring kemajuan tekhnologi pelayanan dapat lebih memudahkan bagi masyarakat. Selain itu, pelayanan off line juga sedang kita benahi. Seperti yang sebelumnya mungkin mengurus adminduk itu butuh waktu 3 hari, sekarang jika tidak ada kendala, maka bisa 1 hari selesai,” terang Kadisdukcapil.

Pos terkait