Dua Pemotor di Surade Sukabumi Dibacok OTK

Korban pembacokan saat berada di RSUD Jampangkulon Sukabumi guna mendapatkan perawatan medis.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dua pemotor di Surade Sukabumi dibacok orang tidak dikenal ( OTK ) sepulang mengantar paket lebaran ke sauradanya di luar kampung.

Dalam peristiwa itu salah satu korban mengalami luka cukup serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan langsung mendapatkan perawatan intensif  di RSUD Jampangkulon.

Diketahui korban bernama Yusuf (49) dan Anggriansya (15) keduanya merupakan warga Kampung Panyindangan RT 14/06 Kelurahan/Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Komunitas Asumsi Gelar Kopdar dan Anniversary Korwil 3 Pajampangan

Kronologisnya pada Senin 8 April 2024 Anggriansyah dan Yusuf pergi untuk mengantar paket lebaran ke saudaranya yang tinggal di Kampung Simpang Jaringan, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Mereka berangkat selepas shalat tarawih.

Kanit Reskrim Polsek Surade Aipda Agus Nugroho mengatakan, saat itu sekira pukul 00.30 kedua korban yang tengah melaju dengan sepeda motor jenis matic tiba tiba dikejar oleh pemotor yang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis KLX.

Baca juga:  Banjir Bandang: Dua Desa Terisolir di Sukabumi Akibat Jembatan Pelangi Putus, Petani Rugi Jutaan Rupiah

Karena curiga, Anggriansyah yang membonceng Yusuf sontak melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan terjadilah kejar kejaran.

Namun sayang sepeda motor yang dikendarai Anggriansyah terkejar, dan terjadilah pembacokan. Sabetan senjata tajam (sajam) tepat mengenai kepala Yusuf bagian belakang.

Karena panik Anggriansyah tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan ahirnya terjatuh menabrak rumah di Kampung Pojok RT 10/11 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Warga Sukabumi Ditemukan Tewas di Areal Pesawahan

Setelah berhasil melukai korbannya pelaku melarikan diri. Sementara korban dilarikan ke RSUD Jampangkulon guna mendapatkan perawatan medis.

Pos terkait