Pemotor Korban Bacok OTK di Surade Sukabumi Meninggal Dunia

Korban pembacokan orang tak dikenal, yang merupakan warga Surade Sukabumi, saat akan dimakamkan.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pemotor yang merupakan korban bacok Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kampung Pojok RT 10/11 , Desa Pasiripis, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, (10/4/2024), meninggal dunia.

Seperti diberitakan lingkarpena sebelumnya, Senin (8/4/24 ), dua pemotor, bernama Yusuf alias Iyus (49) dan Anggriansyah (13), warga Kampung Panyindangan RT 14/06 Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Diketahui Kedua korban pada hari Senin, (8/4/24 ) kemarin hendak pergi mengantar paket lebaran ke saudaranya di luar kampung.

Mereka berdua berboncengan pergi selepas buka puasa. Sepulang mengantar paket, sekira pukul 00.30 WIB mereka dikejar oleh pemotor lain yang menggunakan sepeda motor jenis KLX. Sementara Anggriansyah (korban) menggunakan sepeda motor jenis matic.

Baca juga:  Anwar Warga Surade Klarifikasi Soal Akun Atep Romli

Namun, tepat di Kampung Pojok RT 10/11 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, OTK tersebut menghujamkan senjata tajam (sajam) dan menebaskannya tepat mengenai bagian belakang kepala Yusuf.

Karena kondisi panik Anggriansyah tak bisa menguasai kendaraannya,kemudian terjatuh membentur tembok tandon air di halaman rumah warga. Setelah mendapat pertolongan warga, lalu korban di bawa ke RSUD Jampangkulon untuk penanganan medis.

Baca juga:  Api Membakar Rumah Warga Jampangtengah Sukabumi

Kepala Desa Pasiripis Nandang Saiful Mikdar, yang kebetulan rumahnya dekat dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuturkan, sekira pukul 00.30 WIB dirinya yang sedang berada dirumah tiba tiba mendengar suara benturan benda cukup keras.

“Ketika itu saya langsung keluar menuju jalan. Ternyata ada dua orang pemotor jatuh. Saat itu juga saya menelpon supir ambulan desa Pasiripis. Tak lama datang, kemudian korban diangkut ambulan desa menuju RSUD Jampangkulon,” singkat Nandang kepada lingkarpena.id Rabu (10/4/24) sore.

Namun nahas, etelah satu hari mendapat perawatan medis di RSUD Jampangkulon, pada Rabu, 10 April 2024, sekira pukul 12.30 WIB Yusuf (korban) menghembuskan napas terahirnya.

Baca juga:  Jasad Nelayan Tersambar Petir di Perairan Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan

Sementara itu Barna ketua RT setempat mengatakan, Yusup alias Iyus korban pembacokan yang meninggal dunia, keseharian korban sangat bersahaja dan hidup sederhana.

“Saya yakin Iyus tak punya masalah dengan siapapun. Sehari harinya saja dia jarang keluar. Istrinay kan ke Saudi, dia jarang pergi kemana mana. Apalagi dia punya anak yang sekolahnya di SLB,” tambahnya.

Pos terkait