Hari Bakti PU Ke 77 Gelar Mancing Sadulur dan Penggalangan Donasi, Bupati; Serahkan Bantuan Anak Yatim

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami turut menyerahkan bantuan anak yatim dan dokumen kependudukan kepada warga Sukaraja di acara mancing sadulur yang digelar di Situ Batu Karut, Kecamatan Sukaraja, Ahad (27/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi.H. Marwan Hamami menghadiri acara mancing bareng sadulur urang lembur dalam rangka Hari Bakti PU Ke 77 Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/11/22) di Situ Batu Karut, Kecamatan Sukaraja.

Kegiatan bertema “Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur bersama Pemancing Liar Sukabumi” tersebut diselenggarakan oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

Menurut Kadis PU, Asep Japar, kegiatan mancing sadulur urang lembur itu bekerja sama dengan komunitas pemancing liar dan diikuti oleh 1000 orang peserta dari wilayah Sukabumi.

Baca juga:  Milad Ke 20 IGRA, Bupati: Bentuk Karakter dan Budi Pekerti Generasi Bangsa

“Lomba mancing ini selain menguatkan kekeluargaan, kebersamaan dan berunsur rekreasi, juga mengingat situ batur karut berpotensi wisata. Tak kalah penting kegiatan ini dijadikan media untuk penggalangan donasi bagi korban gempa bumi Cianjur,” ungkap Kadis yang akrab dipanggil Babeh Asjap itu.

Pos terkait