Heboh! Manusi Silver Temukan Mayat di Bekas Caffe di Cisolok Sukabumi, Tanpa Identitas

FOTO: Petugas saat melakukan evakuasi jasad mayat tanpa identitas yang ditemukan di bangunan bekas caffe di Karangpapak, Cisolok Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Heboh, manusia Silver dikejutkan dengan ditemukannya sesosok jasad mayat disalah satu bangunan bekas caffe di Kampung Karangpapak, Kecamatan Cisolok,
Kabupaten Sukabumi, Rabu (5/6).

Sontak, atas adanya penemuan jasad mayat yang diduga merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) tersebut menghebohkan warga di Kampung Karangpapak itu.

Dari hasil pemeriksaan, jasad mayat yang ditemukan tergeletak di dalam bangunan kosong bekas caffe. Mayat berjenis kelamin laki laki itu ditemukan dalam kondisi tubuhnya sudah membusuk.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cisolok AKP Nandang Herawan membenarkan adanya penemuan jasad mayat berjenis kelamin laki laki yang tergeletak dalam bangunan kososng bekas Caffe. Saat ini, mayat sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Palabuhanratu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:  Heboh, Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Masuk Area Pendopo Sukabumi

Kata Nandang dari hasil keterangan para saksi dilapangan bahwa pertama kali jasad mayat ditemukan oleh salah seorang warga merupakan manusia silver. Berawal dia di lokasi itu hendak beristirahat, namun tiba tiba mencium bau busak cukup menyengat.

Kemudian, manusia Silver itu mencari sumber bau busuk. Lalu dia memukan sesosok jasad mayat dengan posisi terlentang dalam kondisi sudah membusuk. Selanjutnya saksi melaporkan ke warga sekitar dan Polsek Cisolok.

Baca juga:  17 Paket Sabu dan SA, Diamankan Polisi Sukabumi

“Setelah mengetahui bahwa sumber dari bau, ternyata itu dari mayat, manusia Silver melaporkan ke warga yang ada di pantai dan ke Polsek Cisolok,” ungkap Nandang.

Personel polsek Cisolok bersamanya kemudian langsung mendatangi lokasi penemuan jasad mayat tersebut dan mengevakuasinya. Selanjutnya jasad diduga ODGJ itu dibawa ke rumah sakit Palabuhanratu.

Kemudian dari hasil keterangan kerangan saksi saksi dari warga sekitar, jasad mayat yang ditemukan tersebut diduga kuat merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Pasalnya banyak warga yang sering melihat orang mondar mandir di sekitan pantai.

Baca juga:  Terkikis Air, Sebuah Bangunan di Bantaran Sungai Cipelang Gunungguruh Sukabumi Ambruk

“Ya dari keterangan warga kami duga mayat itu ODGJ. Saat diperiksa tidak ada identitas. Ciri cirinya berjenis kelamin laki laki. Ya diperkirakan usianya kurang lebih sekitar 60 tahunan,” terangnya.

Kata Nandang, berdasarkan keterangan warga lain menegaskan, orang yang ditemukan sudah menjadi mayat tersebut, selain sering bejalan sendiri menyusuri pantai terkadang juga sering berdiam diri di seputaran pantai.

“Warga melihat belum lama ini, orang yang ditemukan sudah meninggal dunia ini kondisinya sudah terlihat sakit. Kondisi perutnya besar dan kaki bengkak. Dan diduga orang ini adalah ODGJ,” tandasnya.

Pos terkait