Jelang Purna Bhakti, ini PR Kepala SD Ngeri Cirendeu Nagrak yang belum Terealisasi

Kepala Sekolah Dasar Negeri Cirendeu Kecamatan Nagrak, Emed Muhamad, usai memberikan keterangan di ruang kerjanya, Kanmis (20/10/22).| Foto: Asep Suganda

LINGKARPENA.ID | Memasuki masa purna tugas, Kepala Sekolah Dasar SD Negeri Cirendeu, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi menyampaikan, masih mempunyai Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terealisasikan.

Saat ditemui Lingkarpena.id di ruang kerjanya Kepala Sekolah SD Negeri Cirendeu, Kamis (20/10/22) Emed Muhammad, S.Pd., M.M mengatakan, dirinya menjelang purna tugas yang hanya tinggal menghitung hari ia berharap PR tersebut bisa terwujud sebelum waktunya pensiun.

Baca juga:  Bank Emok Picu Angka Perceraian di Sukabumi

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri Cirendeu Nagrak ini, salah satu PR yang belum tercapai dan sangat penting sekali merupakan pembangunan infrastruktur pemagaran lingkungan Sekolah.

Abah, sapaan akrab Kepala SD Negeri Cirendeu mengatakan, pemagaran sekolah sangat penting. Pembangunan pemagaran itu guna memberikan dampak baik selain perlindungan terhadap sekolah Cirendeu.

“Ya selain untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diharapkan, pemagaran juga akan menjadikan sekolah terlihat rapi dan nyaman,” terangnya.

Baca juga:  Longsor Ancam Masjid di Kecamatan Caringin Sukabumi

Lanjut Abah,”Saya inginnya sebelum purna bhakti, yang menjadi skala prioritas infrastruktur pemagaran ini bisa terlaksana. Masa tugas saya cuma ini tinggal 4 bulan lagi. Ya, jadi sebelum purna tugas ingin saya semua PR selesai,” sambung Abah.

Berdasarkan penjelasan Kepala Sekolah Cirendeu Nagrak, infrastruktur pemagaran diketahui dengan ukuran panjang 50 meter. Ia berharap permohonan yang sudah di ajukan dapat direlaksasi oleh dinas terkait.

Baca juga:  Kebakaran Pabrik Kayu di Sukabumi, Damkar Kerahkan 5 Unit Mobil

“Saya ingin mempunyai kenangan Indah melalui jasa pengabdian kepada dunia pendidikan dapat dikenang oleh para wali murid dan siswa. Ya setidaknya dalam menjalani masa purna bhakti merasakan tenteram hati jika segala pekerjaan yang berkaitan dengan tugas sudah selesai,” pungkasnya.

Pos terkait