SD Negeri Cirendeu Nagrak, Bagikan Tiket Bantuan untuk Siswa Yatim

Suaebah guru di Sekolah Dasar Negeri Cirendeu saat memberikan tiket bantuan kepada siswa yatim, Kamis (20/10/22).| Foto: Asep Suganda

GLINGKARENA.ID | Sekolah Dasar SD Negeri Cirendeu, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, membagikan tiket untuk bantuan murid yatim pada Kamis 20 Oktober 2022.

Sebanyak 7 anak yatim di Sekolah Dasar Negeri Cirendeu tersebut mendapatkan bantuan melalui Sekolah. Diketahui bantuan merupakan titipan dari para donatur tetap Sekolah untuk para siswa dan siswi khusus anak yatim.

Baca juga:  Jelang HUT Kodam III Siliwangi ke 76, Kasdim 0622 Sukabumi Cek Lokasi

Berdasarkan keterangan yang dihimpun salah satu Guru di SD Negeri Cirendeu, Suaebah mengatakan, bantuan ini rutin diberikan oleh donatur untuk murid yatim.

“Saat ini murid yatim di SD Negeri Cirendeu ada 7 siswa. Sebelumnya terdapat 21 orang siswa, namun sebagian sudah keluar atau lulus dari Sekolah ini,” ujarnya kepada Lingkarpena.id Kamis (20/10/22).

Baca juga:  Kebakaran di Sagaranten Sukabumi Nyaris Buat Ludes Bengkel

Sementara itu Kepala Sekolah Dasar Negeri Cirendeu, Emed Muhamad membenarkan adanya donatur tetap yang biasa memberikan bantuan untuk siswa yatim di Sekolahnya tersebut. Donatur secara rutin memberikan bantuan khusus untuk para anak yatim melalui tiket yang dititipkan kepada pihak sekolah sesuai jumlah siswa yatim.

“Ya, jika dengan yang lulus pada tahun ajaran kemarin jumlah siswa yatim di Sekolah ini ada 21 orang. Sekarang cuma ada 7 siswa. Alhamdulillah donatur rutin memberikan bantuan itu. Saya ucapkan terima kasih kepada dermawan yang secara rutin memberikan bantuan. Pastinya sangat bermanfaat bagi siswa yatim di sekolah ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Polisi Bongkar Pengiriman Obat Terlarang Via Jasa Exspedisi di Sukabumi

Pos terkait