Jumat Curhat, Kapolres Bagikan Sembako di Cikakak Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede saat mebagikan sembako kepada masyarakat usai kegiatan Jumat curhat di Cikakak.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, turut melaksanakan kegiatan “AA DEDE Presisi Jumat Curhat Polres Sukabumi” yang berlangsung di Masjid Jami Al-Hikmah Keamatan Cikakak.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah PJU Polres Sukabumi, tokoh agama sekitar Cikakak dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan itu masyarakat memiliki kesempatan untuk berbicara langsung dengan Kapolres Sukabumi. Beberapa curhatan yang disampaikan oleh warga antara lain terkait pelayanan di kantor kepolisian, balap liar yang mengganggu ketenangan malam, serta pengalaman kurang menyenangkan saat mengurus SKCK.

Baca juga:  Susah Sinyal di Kabupaten Sukabumi jadi Sorotan, PT Indosat Siap Pasang Tower BTS

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, dengan seksama menyimak dari sejumlah curhatan yang disampaikan oleh warga masyarakat Cikakak dengan serius dan antusias.

“Kami sangat menghargai curhatan dan masukan dari masyarakat. Ini merupakan bentuk partisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Kami akan berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Kapolres Sukabumi, (29/12/2023).

Dalam curhatan warga Cikakak bersama Kapolres, Wakapolres Sukabumi, Kompol Rizka Fadhila, turut menanggapi secara khusus mengenai masalah balap liar yang diungkapkan oleh salah satu warga tersebut.

Baca juga:  Gudang Tani Jampangkulon Segera Diaktifkan Kembali, Ini Komitmen Perumda ASM Sukabumi

“Kami akan meningkatkan patroli di malam hari untuk mengatasi permasalahan balap liar. Selain itu, kami juga akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk mencari solusi yang tepat demi keamanan dan ketertiban lingkungan,” timpal Kompol Rizka.

Dalam menghadapi keluhan terkait pelayanan administratif, pihaknya akan melakukan evaluasi internal terkait proses administratif guna meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Polres Sukabumi Gelar Razia Selama Hari Nelayan dan Weekend

Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan transparan,” tambah Rizka.

Diakhir kegiatan Kapolres Sukabumi memberikan sembako kepada para curhaters. Hal tersebut dilakukan tentunya sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan.

“Kami harap ke depan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat semakin erat untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersahabat,” pungkasnya.

Pos terkait