GM FKPPI Kota Sukabumi Berbagi dengan Ratusan Yatim dan Duafa

Anggota GM FKPPI Kota Sukabumi saat menggelar santunan kepada yatim dan duafa di Markas GM FKPPI Jumat, 29 Desember 2023.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dalam rangka merefleksikan wujud syukur, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia GM FKPPI Kota Sukabumi menggelar santunan untuk Anak Yatim dan kaum duafa di Markas GM FKPPI, Jalan R. Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Jumat, 29 Desember 2023.

Sebanyak 170an paket sembako dan santunan berupa uang diberikan kepada ratusan Anak Yatim dan daum duafa yang wilayah Kota Sukabumi tersebut.

Ketua GM FKPPI Kota Sukabumi, Deni Ramdhani sdi lokasi kegiatan turut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan amal ini. Tentunya bisa terealisasinya kegiatan berkat kerjasama baik anggota GM FKPPI Kota Sukabumi.

Baca juga:  Dua Kasus Mengendap Bertahun-tahun, Mahasiswa Geruduk Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi

“Saya mewakili semua anggota mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan amal bakti GM FKPPI Kota Sukabumi ini. Diharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi mereka dan menjadi amal baik bagi kita semu,” ucap Deni kepada wartawan, Jumat (29/12/23).

Deni menuturkan, usai pelaksanaan kegiatan sosial hari ini, GM FKPPI akan melaksanakan pembubaran Panitia Pelantikan Kepengurusan yang rencananya di gelar di Villa Yustik pada Sabtu besok, 30/12/2023.

“Ya Pembubaran Panitia Pelantikan Kepengurusan GM FKPPI periode 2022/2027 insyaallah akan dilaksanakan besok, di Villa Yustik, Warnasari, Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Gelar Silaturahmi Bersama Tokma dan Tokmas

Sementara itu Fany, Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan bakti amal mengatakan, santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan keinginan mereka untuk berbagi.

“Mohon doanya, semoga GM FKPPI Kota Sukabumi dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat dan kegiatan ini dapat kontinyu dilakukan,” terangnya.

Menurutnya, santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa pada hari ini telah diberikan kepada penerima manfaat sebanyak 100 paket sembako beserta uang untuk Kaum Duafa dan 70 Paket sembako beserta uang untuk Anak Yatim.

“Semoga dengan kegiatan ini dengan harapan GM FKPPI Kota Sukabumi lebih maju, sukses dan berkah. Yang lebih penting, bermanfaat bagi sesama,” ucapnya.

Baca juga:  Jelang Malam Natal, Ini yang Dilakukan Forkopimda Kota Sukabumi

“Berbuatlah kebaika, karena tidak akan merugi seseorang untuk melakukan kebaikan walaupun hanya sebiji jagung,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat Ibu Cicih, Warga Cimanggah saat dimintai tanggapannya terkait santunan ini mengatakan, para penerima sangat apresiasi atas kegiatan amal yang dilakukan oleh GM FKPPI Kota Sukabumi tersebut.

“Terima kasih pemberian bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga menjadi berkah serta kegiatan amal ini bisa berlanjut,” singkat Cicih.**

Pos terkait