Komunitas PEKA Sukabumi Santuni Anak Yatim

Senyum bahagia paraanak yatim saat mendapatkan santuna dari komunitas PEKA Sukabumi di Kecamatan Cicantayan.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Komunitas Penggerak Kebaikan (PEKA) Sukabumi bersama tim donatur lainnya, berbagi makanan dan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu di Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan pembagian makanan dan santunan diadakan di depan Mesjid Nurul Iman yang berada di Kampung Karadenan Rt 014/05 Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, disambut antusias dan tertib.

Baca juga:  Jadi Area Blank Spot, Desa Cirendang Sulit Akses Internet

“Alhamdulillah, berkat kerjasama para donatur kegiatan santunan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Abdul Halim panitia kegiatan santunan, Minggu, (28/ 03/ 2022) kepada media.

Menurut Abdul Halim menjelaskan, kegiatan ini diakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali. Menurutnya dengan berbagi makanan yain keberkahan tercipta bersama para yatim.

“Senyum anak yatim merupakan senyum surga buat kita semua,” jelasnya.

Baca juga:  Diduga Sopir Mengantuk Truk Pengangkut Makanan Ringan Terguling di Sukaraja

Selain itu, Abdul Halim juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Seperti rekan dari Penggerak Kebaikan (PEKA) Sukabumi, Forom Silaturahmi Kecamatan Sehat (FSKS), Puskesmas Cicantayan, Rumah infak Madani, ET Sukabumi, Relawan Ojol dan Warga, DKM Mesjid Nurul Iman serta para donatur lainnya.

Pos terkait