Kota Sukabumi Raih Predikat Terbaik Dalam Pembangunan Daerah

Wali Kota Sukabumi saat menerima penghargaan predikat 1 terbaik Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) dari Menteri PPN /Bappenas.| istimewa

LINGKARPENA.ID |Pemerintah Kota Sukabumi mendapatkan predikat Kota terbaik 1(satu)se-Indonesia dalam ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri PPN / Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, kepada Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, di Kantor Bappenas, pada 14 Juni 2023 kemarin.

Wali Kota melalui unggahan media sosialnya pada hari yang sama menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih oleh Kota Sukabumi itu.

Baca juga:  Forkopimda Kota Sukabumi Gelar Apel Pasukan Ops Lilin Lodaya 2022, Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

“Penghargaan ini bisa diraih berkat kerjasama baik yang berkesinambungan dalam perencanaan pembangunan,” tulisannya.

Pada penyerahan penghargaan tersebut Wali Kota turut bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai salah satu penerima PPD Peringkat I tingkat Provinsi, dan Bupati Temanggung, HM. Alkhadziq, yang menerima PPD Peringkat I Tingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Sukabumi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi.

Baca juga:  Polisi Pemegang Senpi, Dilakukan Pemeriksaan Kelengkapan dan Masa Berlaku Surat

“Salah satunya di Kota Sukabumi yang menjadi andalan adalah program Creative Hub. Program ini dinilai sangat memberikan dampak positif bagi pemulihan ekonomi pasca pandemi,” ujarnya.

Pada unggahan media sosialnya itu Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Sukabumi atas dukungan yang diberikan dalam setiap program pembangunan.

Pos terkait