Lulusan STAI AL-Andina, Wabup: Harus Bersinergi Wujudkan Visi-Misi Kab Sukabumi

Wakili Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Andina angkatan VI dan VII sarjana program studi Hukum Ekonomi syariah tahun akademik 2022/2023.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakili Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Andina angkatan VI dan VII sarjana program studi Hukum Ekonomi syariah tahun akademik 2022/2023. Wisuda dilaksanakan di Hotel Augusta – Cikukulu, Sabtu (13/08).

Sebanyak 58 orang mahasiswa mengikuti acara wisuda yang mengusung tema “Merangkai nilai nilai syariah dalam budaya ilmiah yang moderat menuju karya nyata dan pengabdian di era masyarakat 5.0”.

Baca juga:  Polres Sinergis Gelar Vaksin Booster di Lapas Sukabumi

Ketua panitia wisuda, Iya Hidarya mengatakan, tujuan lain dari wisuda adalah merefleksi diri menjadi praktisi hukum ekonomi syariah yang berpengetahuan luas.

“Selain berpengetahuan luas tujuan lain yaitu untuk mengantarkan para wisudawan menjadi bagian agent of change dengan karya nyata dan pengabdian guna memberikan perubahan bagi kemajuan Kabupaten Sukabumi yang mandiri, religius, maju inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin,” jelasnya.

Pos terkait