Mengharukan! Begini Isi Pidato Kadisdik Kabupaten Sukabumi

Muhammad Solihin mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pidato perpisahan yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin saat mengakhiri masa kerjanya selaku salah satu pejabat di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/4/2023) begitu mengharukan.

“Pada 1 April 2023 tepat hari ini saya memasuki masa purna bakti sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Sukabumi Bapak Marwan Hamami dan Bapak Wakil Bupati Iyos Soemantri atas kepercayaannya selama ini kepada saya untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan dunia Pendidikan di Kabupaten Sukabumi”.

Baca juga:  Operasi Antik 2022, Unit Reskrim Polsek Cicurug Rampas Puluhan Botol Miras

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada keluarga besar OPD Dinas Pendidikan yang telah bekerja sama dengan baik dalam seluruh bidang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga apa yang telah saya kerjakan dan saya bagikan baik dari pengalaman atau pun lain nya menjadi bekal dalam terus melakukan perbaikan dan pembenahan kedepan guna tercapai apa yang menjadi target kita bersama membangun SDM Kabupaten Sukabumi yang baik dan inovatif”.

Baca juga:  BIN Jabar: Door To Door Sisir Warga Pelosok di Nagrak Sukabumi¬†

Tak lupa rasa terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh steckholder, pemangku dan pelaksana dunia pendidikan se-Kabupaten Sukabumi atas kerjasama serta kepercayaannya selama ini. Mohon maaf atas segala kekuarangan dan kekhilafan yang saya lakukan selama saya menjabat, baik itu dari segi kebijakan atau ucapan dan tindakan saya yang kurang berkenan di hati dan pikiran kalian semuanya”.

“Terima kasih juga kepada teman-teman media, LSM, ormas, mahasiswa, pemuda dan lainnya yang telah melakukan kritik, pengawalan dalam segala hal selama saya menjabat sebagai kepala dinas pendidikan di Kabupaten Sukabumi”.

Baca juga:  Wisata Hanjeli Desa Waluran Mandiri Wakili Sukabumi di Perhelatan ADWI 2022

“Tak lupa kepada keluarga saya, juga saya sampaikan terima kasih atas dukungan selama ini, teruntuk istri dan anak-anak saya yang telah menjadi bagian sprit penting bagi kehidupan saya”.

“Semoga ini bukan menjadi titik akhir untuk terus berbuat bagi Kabupaten Sukabumi, karena kapan pun dan dimana pun Kabupaten Sukabumi akan menjadi tanah kelahiran yang saya cintai dan saya banggakan”.

Pos terkait