Momentum Hari Sumpah Pemuda, Dinas PU Ajak Milenial Kembangkan Potensi Diri untuk Membangun Kabupaten Sukabumi

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Asep Jafar, turut mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 sebagai penghormatan terhadap para pejuang pemuda Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam meraih Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada momentum Hari Sumpah Pemuda ini Dinas Pekerjaan Umum (DPU) mengajak milenial muda untuk mengembangkan potensi diri pribadi dalam membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik.

“Iya, hari sumpah pemuda ini adalah momen yang bersejarah, diman para pemuda Nusantara bisa menyatukan persepsi dan tujuan dalam meraih cita-cita bersama yakni kemerdekaan bagi Republik Indonesia,” kata Asjaf kepada Lingkarpena.id, Jumat (28/10 /2022).

Baca juga:  Kebakaran Habiskan Satu Rumah di Datarnangka Sagaranten

Babeh Asjaf sapaan akrab itu, secara pribadi dan juga Dinas PU Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. “Bersatu Bangun Bangsa Bersatu Bangun Sukabumi, Bersatu dalam Kebaikan, Bersatu tebar Manfaat dan Bersatu dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika”.

Pos terkait