MTQ Ke-46 Tingkat Kab Sukabumi Siap Dimulai, Ini Lokasi dan Waktunya

Rapat Koordinasi pelaksaan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Sukabumi dipimpin oleh Sekda Ade Suryaman di Pendopo Sukabumi, pada Jumat, (23/2/2024).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin rapat koordinasi (rakor) pematangan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) ke – 46 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 di Pendopo Sukabumi, pada hari Jumat, 23 Pebruari 2024 kemarin.

Mengingat pelaksanaan MTQ tersebut tinggal menghitung hari itu kegiatan akan dimulai tanggal 2-7 Maret 2024. Selain itu, MTQ tingkat Kabupaten Sukabumi kali ini, akan dilaksanakan di Kecamatan Ciemas.

Baca juga:  Wabup Iyos Hadiri Sosialisasi, Pelayanan Perizinan Pertambangan dan Minerba

Berkaitan hal tersebut, Sekda meminta semua pihak mulai menyiapkan diri. Baik itu panitia maupun kecamatan selaku peserta kegiatan.

“Tak hanya persiapan untuk lomba saja, peserta pun harus menyiapkan untuk pawai taaruf yang rencananya akan diselenggaran pada 2 Maret mendatang,” ujarnya.

Pawai taaruf akan dimulai dari Pantai Palampang. Selain itu, rencananya pawai taaruf ini akan berjalan dengan jarak sekitar 4 kilo meter.

Baca juga:  Kadisdukcapil Jabar Kunjungan Percepatan Adminduk Diterima Sekda dan Amir Hamzah

“Mengingat cuaca yang relatif panas, panitia MTQ rencananya akan menggelar pawai ta’aruf sekitar pukul 07.00 WIB,” ucapnya.

Berkaitan lombanya sendiri, Sekda berharap dapat memunculkan bibit terbaik. Sehingga, pemenang lomba akan diikutsertakan dalam MTQ tingkat Jawa Barat.

“Harapan kami pemenang MTQ ini bisa bisa bersaing dan juara di tingkat Jawa Barat. Sehingga, bisa memberikan kado terindah di akhir jabatan pak bupati,” pungkasnya.**

Baca juga:  Kontingen Pencak Silat Menuju Fornas Palembang, Wabup: Raih Prestasi dan Harumkan Jabar

Pos terkait