Muhibah Ramadhan Bupati di Parungkuda, Ada Beasiswa Dokter dan Ini Syaratnya

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat melaksanakan Muhbah Ramadhan di Kecamatan Parungkuda, Kamis 7 April 2022 malam.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Cimacan, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kamis 7 April 2022. Silaturahmi yang dilaksanakan di Masjid Al-Falah tersebut, dilakukan dalam rangka muhibah ramadhan tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2022/1443 hijriah.

Silaturahmi yang juga dihadiri Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman beserta forkopimda ini, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:  Bupati Lantik 190 Guru Jadi Kepala Sekolah

Kegiatan tersebut, diawali dengan ekspos tentang program Baznas Kabupaten Sukabumi. Selain itu, dilakukan pemberian bantuan kepada Masjid Al-Falah dan masyarakat oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Bupati mengatakan keinginannya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Sukabumi. Oleh karena itu, sejumlah program dimunculkan untuk mewujudkan SDM Kabupaten Sukabumi yang luar biasa. Salah satunya, lewat program beasiswa.

Baca juga:  Vaksinasi Massal di Pasar Semi Modern Cibadak Tingkatkan Kekebalan Terhadap Covid-19

“Kami mencoba melakukan percepatan peningkatan SDM. Hal itu dilakukan lewat program beasiswa yang bekerjasama dengan Universitas Nusa Putra. Program ini, semuanya gratis. Tahun kemarin saja ada 150 orang yang menerima beasiswa,” ujarnya.

Selain itu, ada juga beasiswa kedokteran bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi dimana penerima beasiswa ini harus memenuhi syarat hafal alquran.

Pos terkait