Muhibah Ramadhan, Wabup: Program Strategis Pemkab Sukabumi yang Religius

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri didampingi Sekda Ade Suryaman dan Forkopimda serta Kepala Prangkat Daerah saat menggelar Muhibah Ramadhan di Masjid Jami Attarbiyah, Batununggal, Kecamatan Cibadak, Rabu 13/4/22 malam.| Foto: Istimewa

Program Strategis Wabup Pemkab Sukabumi Religius

LINGKARPENA.ID – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melaksanakan Muhibah Ramadhan di Masjid Jami Attarbiyah, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Rabu, 13 April 2022. Muhibah ramadhan tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2022/1443 hijriah ini untuk silaturahmi dengan masyarakat.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah.

Baca juga:  Bazar Ramadhan Hasilkan Omset 300 Juta Selama Dua Pekan

Kegiatan diawali dengan ekspos zakat infak sedekah (ZIS) oleh Baznas Kabupaten Sukabumi.

H. Iyos mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi berkeinginan masyarakatnya religius sesuai dengan visinya Kab. Sukabumi. Semua itu dapat terwujud melalui kerjasama antara ulama dan umaro.

“Kami berpikir, pentingnya meningkatkan mental dan sikap masyarakat yang betul-betul religi dan agamis,” ujarnya.

Baca juga:  Pemkab Sukabumi Luncurkan Ambulan dengan Fasilitas Lengkap

Keinginan H. Marwan bersama H. Iyos ini, diupayakan lewat berbagai program kerja. Hal itu, mulai dari peningkatan pemberdayaan madrasah diniyah hingga mensupport para guru agama.

“Mencetak anak yang berbudi pekerti, berahlakul karimah bisa tercipta lewat madrasah diniyah. Kabupaten Sukabumi yang religius pun bisa terwujud dengan memerhatikan itu,” ucapnya.

Pos terkait