P4GN Kabupaten Sukabumi yang Responsif Diapresiasi BNNK

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi di Pendopo, Senin, 4 Desember 2023.| Foto: istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi di Pendopo, Senin, 4 Desember 2023.

Kunjungan yang dipimpin langsung Kepala BNNK Sukabumi Sudirman ini, untuk bersilaturahmi. Hal itu sekaligus penguatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kepala BNNK Sukabumi Sudirman mengatakan, daerah terluas ke dua se Jawa-Bali ini, sangat bagus di mata nasional. Terutama dari sisi P4GN.

Baca juga:  Sekda Terima Deputi KPU RI, Bahas Rencana Pendirian Sekolah Kedinasan Tatakelola Pemilu

“Untuk Kabupaten Sukabumi, namanya sudah menggaung secara nasional di BNN. Sukabumi mendapatkan perhatian sebab, responsif dan inovatif dalam upaya P4GN,” ujarnya.

Atas perhatian tersebut, sudah sepatutnya ditingkatkan upaya P4GN Sehingga, peredaran gelap narkotika bisa semakin diturunkan.

“Untuk kegiatan anti narkoba yang sudah dilakukan sangat baik sekali. Bahkan, di Sukabumi sudah ada peraturan bupati yang perlu kita jalankan bersama,” ucapnya.

Baca juga:  Pernyataan Tegas Aa Dede "Buka Knalpot Brongmu Atau Kami Paksa Buka"

Apalagi, BNNK Sukabumi tidak bisa bekerja sendiri. Sehingga, memerlukan bantuan semua pihak dalam upaya P4GN.

“Saya mengajak dan memohon bantuan semua pihak untuk bersama-sama menurunkan prevalensi. Ini perlu perhatian dari kita. Semua itu demi memperkuat wilayah kita,” ajaknya.

Sementara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi. Hal ini menjadi ajang mencari solusi dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkotka di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Gempa 6.7 SR di Banten, Anggota PWI Kabupaten Sukabumi Berhamburan¬†

“Melalui silaturahmi ini, bisa sekaligus berupaya mencari solusi sekaligus koordinasi peningkatan P4GN,” pungkasnya**

Pos terkait