Peduli Sosial, Kadisdik Kabupaten Sukabumi Bantu Korban Bencana Longsor Caringin

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Muhamad Solihin ketiga dari (kiri) saat memberikan bantuan sosial untuk para korban bencana longsor di Desa Pasir Datar Indah Kecamatan Caringin dan diterima oleh Ketua Karang Taruna sebagai perwakilan, pada Kamis 1 Desember 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Muhammad Solihin MM.Pd didampingi Ketua PGRI Kecamatan Caringin H.Supadna M.Pd dan stakeholder lainnya mengunjungi dan memberikan bantuan bagi warga korban longsor di Desa Pasir Datar Indah, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Kamis (01/13/22).

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua F K3S Kabupaten Sukabumi Mulyana, Ketua K3S Kecamatan Caringin, Hj.Suminar, S.Pd beserta jajaran lainnya.

Baca juga:  Dandim 0607 Kota Sukabumi, Hadiri Hari Lanjut Usia Nasional Ke-26 Tingkat Kabupaten Sukabumi

Dalam kunjungan tersebut, Muhammad Solihin menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa warga Desa Pasir Datar Indah tersebut.

Diketahui, sebelumnya terjadi musibah tanah longsor di Kampung Cileutik Desa Pasir Datar Indah Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi pada Senin 24 Oktober 2022 lalu. Dan musibah tersebut menelan 3 korban jiwa serta berdampak pada warga lainnya.

Pos terkait