Pengurus NU Kab Sukabumi Siap Dukung 1 Juta Vaksin

Panit Binmmas Polsek Cibadak Iptu Ruhikmat saat menemui ketua PC NU Kabupaten Sukabumi KH. Anshory Fudholi di Jalan Raya Kadupugur Kampung Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin (18/04/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Polri bekerjasama dengan PBNU dan Kementerian Agama RI dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan 1 juta vaksin. Kegiatan rencananya akan dilaksanakan secara serentak pada 21 April 2022.

Polres Sukabumi diwakili Panit Binmmas Polsek.Cibadak Iptu Ruhikmat telah menemui ketua PC NU Kabupaten Sukabumi KH. Anshory Fudholi di sekretariatnya di Jalan Raya Kadupugur Kampung Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin (18/04/22) siang.

Baca juga:  Momentum Pelantikan Rimasi Tahun 2022 Ini Kata Sekda

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cibadak Kompol Maryono mengatakan, pertemuan Panit Binmas dengan Ketua PC NU Kabupaten Sukabumi dalam rangka menyatukan visi dan misi guna menyukseskan kegiatan kegiatan 1 juta vaksin Kabupaten Sukabumi.

“Pada intinya tadi Pa kyai mengatakan telah mendapat instruksi dari PBNU terkait rencana kegiatan 1 juta vaksin,” jelas Maryono.

Baca juga:  Lagi, Kapolres Sukabumi Lakukan Aksi Sosial, Ini Sasarannya!

Sementara itu Ketua PC NU Kabupaten Sukabumi KH. Anshory Fudholi terkait rencana kegiatan 1 juta vaksin, dirinya mengaku telah mendapat instruksi dari PBNU untuk berkoordinasi dengan pihak Polres Sukabumi dan Kemenag Kabupaten Sukabumi.

“PCNU Kabupaten Sukabumi senantiasa siap memberikan dukungan moril dan materil kepada Polres Sukabumi termasuk kegiatan 1 juta vaksin,” ungkapnya.*

Pos terkait