Diduga hendak tawuran pelajar asal Banten dan Cisolok diamankan Petugas. | Foto: Istimewa

Puluhan Pelajar Asal Banten dan Cisolok Diamankan Petugas Polsek Cisolok

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Puluhan pelajar yang berasal dari beberapa sekolah menengah pertama di wilayah Banten dan Cisolok diamankan petugas piket SPKT II Polsek Cisolok Polres Sukabumi. Para pelajar diamankan di Jalan Raya Cisolok tepatnya di pantai wisata Kebon Kalapa Desa Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/11/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Baca juga:  Kolam Renang Nazwa dan Cafe Pulau Situ Sukarame Ditutup, Kapolsek Parakansalak: Itu Bentuk Teguran Keras

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman membenarkan adanya informasi pengamanan para remaja tanggung yang masih pelajar sekolah menengah pertama dan diduga akan melakukan tawuran di kawasan tersebut.

“Petugas piket SPKT Polsek Cisolok awal mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya kumpulan anak sekolah yang nongkrong. Dan itu diduga akan melakukan tawuran,” jelas Aah dalam keterangannya kepada media.

Baca juga:  Pengunjung Pasar Semi Modern Palabuhanratu Digiring Kapolsek, Cek Faktanya!

Atas informasi tersebut kemudian petugas piket mendatangi lokasi dan benar terdapat kumpulan anak pelajar sekolah. Di lokasi juga terdapat warga masyarakat, bahkan terjadi satu unit kendaraan truk mengalami lecet yang diduga terkena lemparan batu pada saat melintas kawasan itu.

Lanjut Aah, untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan akhirnya polisi dibantu warga membawa para pelajar dan kendaraannya ke kantor Polsek Cisolok.

Baca juga:  Antisipasi Tawuran Pelajar, Patroli Bubarkan Kerumunan Pelajar di Kota Sukabumi 

“Para pelajar dilakukan pembinaan. Petugas panggil para orang tuanya kemudian para pelajar dibawa oleh orang tuanya masing-masing,” pungkas Aah.(***)

 

 

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan