Rapat Dinas Bulanan, Bupati Marwan: Minta OPD Fokus Pada Dua Sektor

Usai rapat dinas bulanan Bupati dianugerahi penghargaan sebagai Bupati Peduli Radio dan TV oleh Diskominfosan yang diberikan oleh Sekda Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meminta perangkat daerah untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

Demikian disampaikan Bupati saat pimpinan rapat Bulan Mei Tahun 2023, yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah. Palabuhanratu, Rabu 17 Mei 2023.

Baca juga:  Komunitas Transit Ujunggenteng, Permudah Sirkulasi Hasil Tangkapan Ikan

Bupati menyatakan seluruh perangkat daerah harus bisa menyamakan persepsi dengan melakukan pembenahan administrasi.

“Bapak dan Ibu kepala perangkat daerah terus berkonsentrasi dalam melakukan administrasi setiap usai melakukan kegiatan, juga bisa mencermati keputusan dan kebijakan kepala daerah” Terangnya.

Bupati Marwan menegaskan, agar semua Kepala OPD bisa mencermati program kegiatan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pada sektor pertanian dan pariwisata.

Baca juga:  Polsek Canangkan 15000 Dosis Vaksin

“Konsentrasi di RPJMD kita adalah pertanian dan Pariwisata, oleh karena itu mari kita bersama-sama mendorong kedua sektor ini,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan itu juga turut dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Disdukcapil dengan Kemenag serta penyerahan penghargaan kepada Bupati Sukabumi sebagai Bupati Peduli.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ekpose program umroh karyawan oleh Pimpinan BJB Syariah Cabang Palabuhanratu, Ekspose edukasi motor listrik oleh Direktur PT. IDS Hijaukan Negeri, ekspose persiapan pemberangkatan Haji 1444 H, dan Ekspose Persiapan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2024.*

Baca juga:  HUT ke 30 LSM Dampal Jurig, Tebar 30 Ribu Bibit Ikan di Danau Situ Gunung Sukabumi

Pos terkait