Satu dari Komplotan Pembobol ATM Asal Lampung Berhasil Diamankan Massa di Cicurug Sukabumi

Satu dari empat komplotan spesialis pembobol mesin ATM asal Lampung, berhasil dibekuk oleh massa usai percobaan pembobolan mesin ATM di Minimarket di Kecamatan Cicurug, Senin, (24/10/22).|Foto: Istimewa

LINGKARPRNA.ID | Kompolotan pembobol asal Lampung, gagal melakukan aksinya saat membobol ATM di sebuah Minimarket di kawasan Cicurug. Aksi spesialis pembobol mesin ATM tersebut tepatnya di Kampung Kembang Kuning, RT 02/03 Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Menurut Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Parlan menerangkan, kejadian percobaan pembobolan mesin ATM itu dilakukan diperkirakan oleh empat orang pelaku. Semua pelaku merupakan berasal dari Provinsi Lampung.

Baca juga:  Satu Keluarga Mengungsi di Cicurug Akibat Longsor

Kejadian percobaan pembobolan mesin ATM tersebut terjadi pada hari Minggu 23 Oktober 2022 sekira pukul 09.00 wib, tepatnya di sebuah Minimarket di Jalan Raya Siliwangi Kecamatan Cicurug.

“Berawal ada dua orang pelaku sempat mengutak-atik mesin ATM yang berada di dalam toko minimarket. Diduga mereka akan membobol mesin ATM. Namun aksi kedua pelaku itu kerburu kepergok oleh pegawai toko,” jelas Kompol Parlan dalam keterangan rilis resminya, Senin (24/10/22).

Pos terkait