Tahanan Rutan Polres Sukabumi Ikut Vaksin

Sejumlah Tahanan rutan Polres Sukabumi mendapatkan vaksinasi dari petugas Vaksinator Polres Sukabumi, Selasa 5 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Puluhan tahanan di rutan Polres Sukabumi mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar tim vaksinator Polres Sukabumi, Selasa 5 April 2022.

Sejumlah tahanan yang berada di rumah tahanan (Rutan) Polres Sukabumi tersebut turut antusias melaksanakan vaksinasi covid 19.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan didalam rutan yang diawasi langsung oleh Kasat Tahti Polres Sukabumi Iptu H. Dudung Masduki.

Baca juga:  BIN Sisir Warga Kebon Manggu Gunungguruh Sukabumi, Ada Apa? Simak Pesan Bahaya Kerumunan

“Semuanya ada tiga puluh satu tahanan yang divaksin sore ini,” kata Dudung, seperti disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman kepada wartawan.

Menurutnya tim vaksinator yang dilibatkan untuk para tahanan ini dari Klinik Pratama Polres Sukabumi dan dipimpin Kasi Urkes Polres Sukabumi Aipda Fahmi dan tim vaksinator Polres Sukabumi.

Baca juga:  Star Energy Geothermal Kembali Gelar Program Vaksinasi di Kabupaten Sukabumi

“Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di rutan Polres Sukabumi,” terangnya.

Lanjutnya atas kerjasama dengan Urkes Polres Sukabumi, juga rutin dilaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rutan. Selain itu pihaknya membatasi secara ketat jadwal kunjungan besuk tahanan, serta aturan disiplin prokes yang harus dipatuhi semua yang masuk ruang tahanan tanpa kecuali.

Pos terkait